top of page

Bagaimana Cara Meningkatkan Selera Makanan Kibble Hewan Peliharaan?


Anjing dan kucing, seperti kebanyakan sama kita, makan makanan yang sama setiap hari bisa bosan.


Menambahkan beberapa toppers atau makanan pada kibble hewan peliharaan kamu memperluas selera mereka dan memberi mereka manfaat spektrum nutrisi yang lebih luas.


Berikut adalah beberapa tips untuk menghidupkan kembali makanan hewan peliharaan kamu:


Pertama, kamu ingin memulai dengan kibble kualitas tertinggi yang kamu mampu.


1. Tambahkan Hidrasi dengan Air yang Disaring atau Kaldu Tulang

Ambil sekitar 1/4 cangkir air yang disaring dan tuangkan di atas kibble untuk melembabkan dan meningkatkan rasanya. Kucing mungkin mendapat manfaat lebih dari ini karena mereka sering mengalami masalah dehidrasi. Untuk kaldu tulang, tuangkan dalam jumlah yang diinstruksikan.


2. Campurkan Beberapa Makanan Kaleng

Ini adalah cara lain untuk menambahkan kelembapan untuk fungsi organ yang tepat. Makanan kaleng mengandung banyak daging dan menyeimbangkan karbohidrat yang ditemukan dalam kibble.


3. Haluskan Labu

Labu adalah sumber serat yang baik dan bahan yang baik untuk pencernaan mereka.


4. Daging Masak

Sumber makanan utuh yang baik dikemas dengan vitamin dan nutrisi.


5. Campur dalam Makanan Kering atau Basah

Beberapa orang tua hewan peliharaan mencampurkannya dengan kibble hewan peliharaan mereka.


6. Alternatif Makanan di Aplikasi Petskita

Saat kamu mencoba membumbui makanan hewan peliharaan kamu, ambil kesempatan untuk mengganti makanan berkualitas tinggi untuk hewan peliharaan kamu. Petskita memiliki berbagai merek untuk diganti. Jelajahi pilihan makanan kering dan basah kami untuk kucing dan anjing serta beberapa makanan lokal (untuk anjing) untuk ditambahkan ke makanan hewan peliharaan kamu.


Slow and Steady

Penting untuk diingat untuk berhati-hati saat memperkenalkan makanan baru atau bahkan menambahkan bahan-bahan segar ke dalam makanan hewan peliharaan kamu. Memperkenalkannya sedikit demi sedikit memberi hewan peliharaan kamu kesempatan untuk mencoba hal-hal baru dan menemukan apa yang mereka sukai tanpa mengganggu sistem pencernaan mereka dalam prosesnya.


Banyak makanan hewani diformulasikan untuk tahap kehidupan tertentu, gaya hidup, atau bahkan kondisi kesehatan tertentu. Sebelum kamu mencampur apa pun, disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli terlebih dahulu --- dokter hewan kamu.



Sumber:

11 views
bottom of page